Negara yang berpenduduk tiga orang

Written By Malim Sempurna on Selasa, 23 Agustus 2011 | 06.28




Dalam mendirikan sebuah Negara, ada beberapa syarat yang harus di penuhi. Akan tetapi ada sebuah negara yang bernama Republik Molossia dikatakan sebagai negara Republik Terkecil dimuka bumi, walaupun mungkin tidak akan pernah terdaftar di Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB). Republik yang memiliki wilayah kedaulatan sendiri ini memang ada secara faktual, de facto.

Pemimpin Negara Molossia Kevin Baugh, pendiri sekaligus kepala Negara Molossia

Republik Of Molossia secara goegrafis berada di dalam negara Amerika Serikat di Dayton Nevada. Jadi negara ini dikelilingi oleh negara Amerika Serikat. Negara paling kecil ini di pimpin oleh seorang diktator yang bernama Kevin Baugh ditemani oleh 2 orang anaknya di negara yang ia ploklamirkan 30 tahun silam itu.
Molossian Bangsa yang didirikan pada 26 Mei 1977. Dikenal pada itu sebagai Republik Grand Vuldstein, James Spielman dinyatakan Raja James I, dan Kevin Baugh dinyatakan Perdana Menteri. Setelah tempoh singkat kegiatan sporadis bangsa memasuki masa dormansi. Raja James I, meskipun masih raja, tidak lagi menjadi aktif dalam kerajaan pada waktu itu. Kerajaan berjalan terus tanpa campur tangan raja dan terus dikembangkan oleh Perdana Menteri. Pada tahun 1980 itu berganti nama menjadi Kerajaan Edelstein dan pada tahun 1988 berganti nama lagi sebagai Kerajaan Zaria. Kerajaan nomaden ada sebagai pemerintah tapa sebuah rumah. Dijalankan oleh Perdana Menteri, Pemerintah bepergian ke Eropa. Sementera di Eropa, dan setelah kembali dari Eropa pada tahun 1992, Kerajaan makmur dan tumbuh dalam budaya.

Molossia juga menerbitkan Passport seperti negara berdaulat

Memiliki layanan Pos Sendiri

Luas Wilayah : 14,3 acres
Date of Foundation : 3 September 1999 (Saat di Nevada)
Pemimpin : Kevin Baugh (diktator)
Bentuk Negara : Republik (Dictatorship de facto)
Bahasa : English (Deseret), Esperanto and Griko
Ibu Kota : Espera
Mata Uang : Valora (dari Koin Kasino)
Time Zone : Molossian Standard Time (UTC-& hours, 29 minutes)
Penduduk : 3 orang ( 3 lainnya hewan, anjing )


0 komentar:

Posting Komentar

Me

Foto saya
Malim Sempurna Berasal dari Lae Mate, Kota Subulussalam - Aceh. Selama 5 tahun belakangan ini telah menetap di Mesir Okotober 2005 - sekarang

Pengikut

Arsip Blog

Sila Komen